CIE CIE ALA TEMEN ; 0 Comment(s)

MAGIC - RUDE

Iya gua bete bangt deh beneran. Semenjak awal masuk sekolah setelah usai yang namanya "liburan" gua pun mulai jadi bahan bahan olok temen temen kelas gua yang sangat amburegul emesuyu banget. Pasalnya mending apa ya kalo misalkan atau cie cie tentang apa gitu lah ini tentang ade kelas yang emang ya gua emang ga kenal langsung sama adek kelasnya sendiri dan gua emang udah jadi bahan olok olok hampir setiap harinya

Berawal dari kejadian gua ke kantin dan kelas gua pun emang sebelahan sama kantin pas banget kan jadi gua kalo ke kantin gausah jauh jauh tuh. Nah awal mulanya gua mau ke kantin kan sendirian tuh, nah ada adek kelas gua yang eskul pramuka lagi berdiri depan kantin kan, gua spontan dengan asoynya ngacir ke kantin nah tapi nih adek kelas gua ketawa ketawa ga jelas sambil arahnya tuh ke gua dan gua mulai bodo amatan kan yan.

Skip uas kemarin, gua cerita sama temen kelas gua kan kalo gua lewat diketawain sama ini adek kelas yang kampret tuh yaudah kan gua biasanya aja dan mungkin para temen gua nganggep kalo si adek kelas gua suka kali ya sama gua makanya begitu. KAMPRET!!

Udah mulai masuk sekolah dihari pertama, akhirnya gua mulai jadi koran bully sama temen gua. Hal yang paling malu maluin ya gua dipanggil "wakwaw" sama temen kelas gua. Setiap gua ngomong gua sekalu dibilang wakwaw kan kampret banget ya temen kelas gua. Senin itu, dengan kampretnya temen gua nulis nulis di kalender pake nama lengkap gua dan juga nama lengkap itu adek kelas dan paling PEAKnya temen gue ngangkat ngangkat tulisan didepan ADEK KELAS gua dan juga anak anak angkatan gua sama adek kelas gua. Anjir gua malu banget dong temen gua emang blangsat!!

Mulai dari situ lah gua dipanggil dan itu adek kelas gua juga dipanggil pake nama gua.

"YUNI...................YUNI......................YUNI....................EH SI YUNI RRC BANGET"
"YUNI......................YUNI ADA SIAPA TUH YUNI........................EH YUNI"
"CIEEEEEEEE TRISDA OHOK..............YUNI...............EH YUNI BUDEK BANGET"
"EAAAAAA..................YUNI.......................EH YUNI SIAPA TUH AHAHAHA"

dan sebagainya sebagainya. Disitu ada gua, dalem hati gua cuma