Akhirnya ketemu Cowok Korea juga! ; 0 Comment(s)
dulu, gua punya keinginan nih uat liat idola gua secara langsung walaupun perantara biar bisa ketemu idola lu ya harus nonton konser idola lu atau engga lu jauh jauh ke negara-nya.


tapi akhirnya gua ketemu sama adik salah satu idol yang gua sangat gua idolakan.
iya, namanya Jongjin, adiknya Yesung Super Junior.

waktu gua lagi scroll timeline instagram dulu, account berusername @whystyleofficial sedang ngadain pop-up store di Jakarta yang seinget gua itu di adain 3 hari, Jumat-Sabtu-Minggu. yAAAA karna gua ngefans banget, akhirnya gua paksain tuh dateng. Gua sempet ngerengek ke Ibu Negara tersayang tapi akhirnya Ibu Negara pun mengijinkan dan ga mau kalah gaul sama anaknya sendiri.



Lokasi ada di daerah Jakarta Selatan, walaupun gua jauh dari Bekasi tetep tuh nekat ke Jakarta kan ngelawan hujan.


ini waktu gua udah sampe di lokasi, walaupun harus nyasar dulu, tapi akhirnya gua seneng sampai ke tempat yang gua pengen dong????


ini di depan gedung pop - up store Why Style. Walaupun hujan tetep gua ga mau kehilangan moment buat kenang - kenangan ya kan?



Ini waktu gua sama oppa korea yang alhamdulillah doi bisa pake bahasa indonesia, jadinya gua ga ribet dan makasih banget buat si unni korea yang udah bantu gua pilihin gelang yang bagus apa.

btw, dibalik foto ini, Ibu Negara lah yang menjadi akal - akalan untuk dibilang punya kenang - kenangan. Padahal cuih modus doang tuh! HEHEHE GA DENG





harganya lumayan mahal, ya karna gua pengen punya kenang - kenangan pernah beli di toko si Yesung sang idola, gua jabanin beli walaupun bukan pake uang gua sendiri sih hehehehehehe.




waktu gua mau bayar gelangnya, kan ada ruangan tuh semacem kek ruangan kamar gitu deh ya bedanya ya ga ada kasurnya doang tuh.
gua mengobrol lah dengan si Jongjin sebagai pelaku adiknya Yesung.

SUMPAH YA PUTIH BANGET APALAH GUA YANG ITEM INI


sumpah beneran lemes gaes gua liat langsung. Ibu Negara gua malah ngomong gini:

I. Negara: Take a picture
Jongjin: ???????
I. Negara: you so handsome
 Jongjin: /senyum malu malu sambil ngasih uang kembalian/

PAS JONGJIN OPPA NGASIH KEMBALIAN SUMPAH LUCU BANGET YA ALLAH GEMES GUA MINTA BAWA PULANG AJA HHHH!



akhirnya ini moment setelah belanja, kita bakal foto bareng Jongjin. Yaaaa gapapa gua ga di sampingnya tapi satu frame kan? HAHAHAHAHA

PLIS MUKA GUA TUH SAKING BAHAGIANYA GA BISA DI KONTROL MEN.
IBU NEGRA GA MAU IKUTAN JOINAN FOTO GUA JUGA BINGUNG