kok bisa sih jadi seorang K-POP? ; 0 Comment(s)
jadi mulanya begini,

waktu gua masih duduk di bangku Sekolah Dasar kan jaman banget tuh kek ada konser artis Korea kan.


Trus kan waktu itu sekiataran tahun 2011 atau 2012, Super Junior kan lagi konser Super Show 4 in Jakarta. Ya gua sama temen - temen gua heboh kan yaaa tayang di tv tuk kan!!!!!!!!!!1!!!!!1




Pokoknya gua tuh cuma joinan doang kan nonton karna lagi booming banget dah, herannya gua juga kaga tau ikutan padahan gua kaga tau tuh siapa aja yang nyanyi, kan dulu gua fans SMASH. Iya udah abaikan aja ya!!11!

Akhirnya, gua penasaran juga lah, Eh teryata namanya yang paling gua suka itu si Yesung, tau kagak?????



Kira - kira begitu lah dia, kalo mau lebih lanjut cek aja ya Instagramnya: @yesung1106 oke gaes!!


Btw, Yesung juga pernah ke Jakarta nih. Waktu doi lagi photoshoot di Jakarta, kuy lah liat







Nah itu beberapa rangkaian waktu Yesung ke Jakarta buat photoshoot.




Back to Topic.


Lagi suka - sukanya Korea, eh gua jadi demen tuh sama cowo - cowo Korea sampe sekarang. Efek ketularan temen gua yang menyebar virus Korea tapi temen gua udah ga suka Korea lagi, cih kampret kamu nak, HAHAHAHA GA DENG CANDA.



Sebenernya gua tuh dulu cuma demen sama drama korea tapi kenapa malah jadi ikut demen demen boyband - girlband Korea gini nih gua????































dah ah segitu aja

soalnya kalo kepanjangan ntar bosen

heheehehehehe?